Infolinks

Friday, May 20, 2016

Mencari uang dari internet yang terbukti membayar dengan Dolar melalui PTC (Paid To Click)

Selamat pagi semua

Kali ini saya mau berbagi soal pendapatan passive melalui internet. yang sebelumnya sudah saya share untuk survey. kalo ini kerjaan kita cuma mencet tombol mouse di atas iklan. dan akan bibayar untuk setiap iklannya.
Berikut PTC yang sudah saya ikuti dan terbukti membayar membernya:

1. Clixsense
    Kerjaan kamu cuma klik iklan setiap harinya dan akan di bayar sebanyak iklan yang ada. nilai untuk tiap iklannya bervariasi. dari $0.001 - $0.01 jumlah iklan tiap harinya mencapai 20 - 30 iklan. ya cukup untuk menambah pundi-pundi dolar kita. selain itu juga ada kerjaan lainnya di situs ini. seperti survey dan tugas lainnya. yg pasti nilainya lebih besar dari sekedar klik iklan. bisa daftar disini ato pencet banner yang adadi sekitar artikel ini. Kamu hanya perlu daftar dan langsung bisa nyari uang dari situ. batas minimum pencairan adalah $6 ke rekening Paypal kamu. Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Selamat mencoba.

Contoh halaman


2. Neobux
    Situs ini juga hampir sama dengan Clixsense. bedanya fiturnya lebih sedikit. tapi tetep aja kita bisa cari uang didalamnya. sama juga yaitu dengan klik iklan tiap harinya. jumlahnya pun sama banyaknya dengan di atas. batas pencairan adalah $2. Bisa daftar disini. hanya cukup daftar dan bisa langsung mulai kerja di dalamnya. Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Selamat mencoba

Contoh halaman


3. Epicbux
    Situs ini masih sama dengan situs diatas. selain bisa cari uang lewat klik iklan, bisa juga menyelesaikan tugas di offerwall. silahkan dicoba daftar disini. minimum pembayaran adalah $2 baru bisa di cairkan ke Paypal kamu. untuk situs ini bayarannya cukup kecil tp iklannya buanyak banget. jadi sepadan.
Selamat mencoba

Contoh halaman






4. Mayaclix
    Sama juga halnya dengan situs di atas, situs ini juga menawarkan PTC lewat klik iklan. ngga jauh beda seperti situs diatas. jadi kita bisa lebih banyak untuk mendapatkan uang secara paralel. ingat kata pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Bisa daftar disini. Gratis bro...
Selamat mencoba.

Contoh halaman


Sekian dulu dari saya, dan PTC ini sudah cukup memberikan tambahan income untuk saya, kalo mau nambah lagi, masih banyak PTC yang lain.

Selamat mencoba.
Terima kasih

3 comments:

  1. SwagBucks is a very popular get-paid-to website.

    ReplyDelete
  2. Find out how THOUSAND of individuals like YOU are working for a LIVING from home and are fulfilling their wildest dreams TODAY.
    SUBSCRIBE NOW

    ReplyDelete
  3. The best things about Clixsense's GPT Click Feature:
    1. $0.001 - $0.02 per click.
    2. 5 secs lowest timer.
    3. Repeat every 24 hours.

    ReplyDelete