Infolinks

Friday, May 20, 2016

Mencari uang dari internet yang terbukti membayar dengan Dolar melalui survey

Selamat pagi

Kali ini saya coba share bukan tentang elektronik, melainkan soal cari uang lewat internet.
Ada beberapa cara untuk mencari uang dari internet.
1. Mengikuti survey dari beberapa situs.
2. Mengikuti program PTC (Paid To Click). di artikel berikutnya.

Ternyata memang benar adanya kita bisa mencari uang lewat internet. Walau nilain yang di dapat masih tergolong kecil. Setidaknya kita bisa belajar dan merintis passive income kita.
Berikut penjelasan soal point di atas:

Survey online:
1. Toluna
    Survey online ini cukup simple. Hanya dengan daftar di situsnya, bisa di klik disini. Kamu bisa mulai mengisi survey yang diberikan melalui email. Sebelumnya, kamu bisa isi profile kamu terlebih dahulu. supaya dari pihak pengelola bisa memberikan survey yang sesuai dengan profile kamu. Nilai yang bisa kita ambil adalah senilai Rp. 20.000,- atau kelipatan. tentunya berdasarkan poin yang sudah dikumpulkan. nilai minimal poin untuk bisa di tukar adalah 10000 poin. dan tidak sulit untuk mendapatkan poin tersebut. karena survey-surveynya memiliki poin sekita 30 - 6000 poin untuk 1 kali survey. Untuk bisa mengambil uangnya, setidaknya harus memiliki rekening Paypal. karena akan di transfer ke situ uangnya. sejauh ini saya sudah mendapatkan uang sebesar US $10,- dari situs ini. tentunya tidak sekaligus.

Silahkan dicoba

Ini bukti penerimaan dana di Paypal saya untuk Toluna.




2. Ipanelonline
    Survey ini juga sama simpelnya dengan toluna. cukup daftar di situsnya, bisa di klik disini. Kamu bisa mulai mengisi survey setiap harinya. informasi pemberitahuan surveypun bisa melalui email.
Poin untuk penukaran lebih sedikit dari toluna yaitu 5000 poin dan kelipatannya dengan nilai Rp 50.000,- atau sekitar $ 4.85 untuk sekali penukaran. seperti biasa, uang akan ditransfer ke rekening Paypal. Sejauh ini saya sudah mendapatkan $15 dari survey ini yang di transfer ke Paypal saya.
Silahkan dicoba.

Ini bukti penerimaan dana di Paypal saya untuk panel online


3. Global test Market
    Cukup banyak uang yang bisa kita dapat dari survey ini. yaitu US $40 untuk satu kali penukaran poin. jumlah minimum poin yang bisa ditukar adalah 1000 poin, namun poin yang di dapat dari tiap surveynya sangat sedikit, paling banyak 30 poin untuk tiap survey. jadi butuh waktu lebih lama untuk mencairkan dananya. tapi hasilnya cukup kerasa juga. bisa daftar disini.
Silahkan mencoba.

Ini bukti penerimaan daya di Paypal saya untuk Global Test Market.


4. AIP Survey Online
    Kalo survey yang satu ini agak unik. yaitu membayar dengan voucher senilai Rp. 50.000 ke alamat rumah anda. poin yang ditukar adalah 1000 poin untuk voucher senilai Rp. 50.000, undangan survey hanya melalui email kamu. jadi kalo ngga ada undangan, ya ngga ada survey yang tersedia. kita bisa mencapai 1000 poin anya dengan 4 kali survey dengan poin masing-masing 250 poin. poin maksimumnya sekitar 600 poin.
Sejauh ini saya sudah mendapatkan 4 voucher yang di kirim ke rumah saya. voucher bisa ditukar di Jco, Pizza hut, Bread talk dan beberapa restoran lain, bisa kamu lihat di situsnya di sini.

Sejauh ini baru 4 situs online yang saya ikuti dan terbukti membayar membernya dengan uang atau voucher.
Silahkan mencoba, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan passive income selain pendapatan rutin bulanan.

Terima kasih

2 comments:

  1. The top facts about Clixsense GPT PROGRAM/}GPT Program:
    1. SURVEYS: 50+ 5-40 minute surveys paying $0.50-$2.50 per survey.
    2. 12 OFFER WALLS - Make $0.5-$20 per offer.
    3. TASKS - Complete 1,000's of micro tasks from many companies.

    ReplyDelete